MENJELANG hari raya Idul
Fitri, aktivitas mudik atau pulang kampung merupakan tradisi yang umumnya
berlangsung di Indonesia. Karena banyaknya jumlah pemudik, biasanya terjadi
kepadatan di arus mudik dan arus balik
Operator seluler pun berusaha memberikan layanan khusus
kepada para konsumen yang melakukan aktivitas mudik lebaran. Selain memperkuat
jaringan, sejumlah operator juga membentuk posko layanan untuk memudahkan para
konsumennya. Salah satunya dilakukan Telkomsel.
Telkomsel pun menyebar Tim Posko Telkomsel Siaga ke seluruh
pelosok tanah air. “Telkomsel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan
terdepan disertai dengan kualitas yang handal dan terpercaya dalam situasi
apapun, termasuk saat momen Ramadan, Mudik dan Lebaran," kata Direktur
Utama Telkomsel Alex J Sinaga saat melakukan pelepasan hari ini, Rabu
(31/7/2013).
"Untuk itulah kami membentuk Tim Posko Telkomsel Siaga
yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Khususnya kepada 125 juta
lebih pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan excellent customer
experience," lanjutnya.
Untuk Lebaran 2013 ini ada 6122 posko Telkomsel yang terbagi
dalam tiga posko. Pertama, Telkomsel membentuk Posko Mudik Lebaran yang terdiri
dari 347 Posko Mudik, 425 Hotspot Regional, 171 Branch Office Siaga. Di posko
ini pengguna Telkomsel bisa mendapatkan layanan ganti kartu, open blokir,
aktivasi produk, penjualan kartu perdana, voucher, fitur dan bundling, serta
lainnya.
Kedua, Telkomsel membentuk Posko Outlet Siaga. Posko ini
berjumlah 5223 unit dan bekerjasama dengan para mitra dealer.
Khusus untuk posko ini sebagian bersifat menetap dan sebagian lagi bergerak
atau mobile, dengan lebih banyak melakukan kegiatan penjualan, baik
kartu perdana, voucher maupunbundling handset.
Ketiga, dibentuk juga Mobile Grapari Indonesia (MGI). Saat
ini sudah dilepas 46 unit MGI untuk memberikan pelayanan di daerah yang sulit
terjangkau, dengan fasilitas layaknya Grapari. MGI ini dilengkapi dengan
fasilitas penjualan produk kartuHalo, simPATI, Kartu As, ponsel bundling, digital
service, Value Added Service (fitur VAS), hingga layanan purna jual
Telkomsel.
“Kami berharap Tim Posko Telkomsel Siaga yang akan mulai
bertugas hari ini hingga H+7 Lebaran dapat memberikan layanan terbaik kepada
seluruh anggota masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel," tutur Alex.
(lipuatn6.com)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar