PEMBUKAAN MAJELIS DZIKIR AL FAUZ DURI UTARA KEC,TAMBORA

KH. Ust. OO Suyitno

Jakarta, TA - Pembukaan Majelis Dzikir Al-Fauz yang dilaksanakan diwilayah RW.05 Kel. Duri Utara Kec. Tambora, berlangsung lancar dan khidmat, Senin (16/05).

Acara Dzikir Al-Fauz yang dihadiri kurang lebih 200 Jama'ah juga dihadiri Camat Tambora Drs.Isnawa Adji beserta Lurah Kel. Duri Utara Drs. Agus Saputra, serta Pengurus RT/RW, LMK, ORMAS, Tokoh Masyarakat Kelurahan Duri Utara

Dalam hal ini, para jama'ah yang mengikuti acara dzikir al-fauz sangat antusias ditambah lagi terharu ketika mendengarkan tajuk islami yang diberikan salah satu Tokoh Agama sekaligus penceramah yang bisa dibilang terpopuler di wilayah Kecamatan Tambora, yakni KH. Ust. OO Suyitno.

Ketua Majelis Dzikir Al-Fauz, Ust. Endang Kusman berharap kedepan acara Dzikir ini dapat terus dilaksanakan dan terjadwal setiap bulan pada setiap masing-masing RW. 

"Majelis Dzikir Al-Fauz ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan mensiarkan Dzikir dan juga sekaligus menandakan Taqwa kepada Allah SWT," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Camat Tambora, Drs. Isnawa Adji berharap acara dzikir ini dapat terus ditingkatkan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.


Para Jama'ah saat menghadiri acara dzikir al-fauz

Agus Saputra, Lurah Duri Utara, (ketiga dari kiri), saat menghadiri acara pembukaan Dzikir Al-Fauz

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Definition List

Popular Posts

GemaMedia Network

ADV

Advertisert


Label

Arsip Blog

Recent Posts