DAKWAH PROFESIONAL MEWUJUDKAN TATANAN YANG ISLAMI


Foto bersama pengurus DDII JAKARTA BARAT, dihadiri H. Taufik Hidayat MA ( keempat dari kiri ) dari DDII DKI Jaya, sedangkan Ketua DDII Jak-Bar, H. Hidayat Husein ( keenam dari kiri ) ikut foto bersama rekan-rekan yang telah ditunjuk dalam kepengurusan DDII DKI Jakarta Barat Periode 2011-2014.(MJA)


Jakarta, TA – Para Da’I Dakwah Islam Indonesia (DDII) adalah orang-orang yang memiliki kemampuan untuk berdakwah disegala bidang dalam rangka mewujudkan tatanan masyarakat yang islami, dalam pengarahannya Bapak Taufik Hidayat MA, mewakili Ketua DDII DKI Jaya kepada Pengurus baru DDII JAKARTA BARAT Periode 2011 – 2014. Perkenalan dilakukan pada tanggal 29 Juni 2011 di Masjid Al Jihadul Akbar, Jalan Tanah Sereal X/13 Kel. Tanah Sereal, KecamatanTtambora Jakarta Barat.

Menurutnya, “Dakwah harus maju, dan akhlak da’inya harus bagus, dn kata-kata juga harus bagus, agar ummat itu lebih pintar, solusi bangsa Indonesia untuk keluar dari keadaan seperti sekarang ini yaitu dengan Dakwah,”

“Saya yakin dan percaya dengan bersatu kita dapat menyelesaikan masalah ummat ini dengan Dakwah ilallah, bukan hanya kepada satu kelompok atau golongan saja” Tambahnya.
Adapun Susunan Pengurus DDII Periode Tahun 2011-2014 yakni,:

MAJELIS SYURO :
1.KH. Syafe’I Ma’arif
2.Moh. Amin
3.H.A. Sofyan Ks S.Ag
4.Marwan Ibnu Said

KETUA HARIAN :
1.H. Hidayat Husein

WAKIL KETUA HARIAN :
1.Harry Purnama

SEKRETARIS :
1.Haris Fadillah S.Pdi

WAKIL SEKRETARIS :
1.Arief Abu Ja’far

BENDAHARA :
1.H. Subro Mulisi, SE

WAKIL BENDAHARA :
1.Saeri S.Pdi

BIDANG PENDIDIKAN :
1.A.R Salam

BIDANG DAKWAH :
1.Aden Abdillah

BIDANG KOMINFO :
1.Junaidi Nas

Hadir dari Dewan dakwah Islam Indonesia (DDII) PUSAT Yakni, K.H. Drs. Oma Rasyid (his)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Definition List

Popular Posts

GemaMedia Network

ADV

Advertisert


Label

Arsip Blog

Recent Posts