FESTIVAL TAMBORA SEASONS CITY 2011



Walikota Jakarta Barat, H. Burhanuddin.MM (ketiga dari kiri) bersama Camat Tambora, Isnawa Adji (Kedua dari kiri), Danramil Tambora, Sumbadi (Pertama dari kiri) saat menghadiri Festival Tambora yang diselenggarakan Seasons City.




Reporter : Nurhalim/Sanen
Jakarta, TA – Seasons City meriahkan hari jadi kota Jakarta ke-484 terasa semakin meriah dengan Festival Tambora Seasons City dan Pemecahan Rekor MURI Tas Anyaman Pandan terbesar dari Kabupaten Tasikmalaya, minggu, (25/6) siang.
Festival Tambora yang diselenggarakan Seasons City diikuti kurang lebih 1.000 orang yang terdiri dari talent seni dan budaya para tenant Seasons City dan juga masyarakat Tambora serta jajaran Pemda Kecamatan Tambora, yakni Camat Tambora Drs. Isnawa Adji dan H. Burhanuddin MM, Walikota Madya Jakarta Barat.
Selain bertujuan untuk melestarikan budaya betawi dalam rangka memperingati Ulang Tahun Kota Jakarta, kegiatan ini juga merupakan wujud kebersamaan dan persahabatan dari 2 (dua) Pemerintah Daerah yaitu Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya dan Pemkotdengan rangkaian pagelaran Tambora dan Kotamadya Jakarta Barat, sehingga tercipta sinergi antara aspek Seni/Budaya/Sosial dan ekonomi.
Adapun Karnaval Festival Tambora yang diadakan antara lain, parade ondel-ondel, delman, tanjidor, pendekar silat betawi, tari topeng betawi, penganten betawi petasan renceng, sepeda ontel, trolly hias, colour guard, masrching band, jangkungan, marawis, gambang kromo, liong perkusi/music drum.

Festival Tambora Seasons City 2011 selain memberikan alternatif hiburan kepada masyarakat sekitar khususnya warga masyarakat Tambora, juga merupakan salah satu cara Manajemen Property Seasons City dalam berinteraksi dan bekerjasama dengan masyarakat dan mensosialisasikan bahwa Seasons City tidak hanya menjadi tempat One Stop living, One Stop shoping tapi juga tempat untuk bersosialisasi dan mengapresiasi seni budaya Indonesia (Cagar Budaya).

Editor : herihaerudinhs@rocketmail.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Definition List

Popular Posts

GemaMedia Network

ADV

Advertisert


Label

Arsip Blog

Recent Posts