Family Gathering Bank DKI

 HUT BANK DKI KE-50

Foto : Istimewa


Foto : Istimewa

Jakarta, TA- kegiatan perayaan HUT bank DKI yang ke-50, setelah diadakan di Ballroom Ritz carlto, Menara Pacific Place, jakarta, (12/04). Untuk menambah semarak, Gubernur DKI Fauzi Bowo pun didaulat naik panggung untuk berduet bersama Group Band Ungu. Tanpa sungkan-sungkan, orang nomor satu di DKI tersebut pun naik panggung dan menyanyikan sebuah lagu bersama Pasha, vokalis Ungu. dengan membawakan Judul  "Percaya Padaku". kini pihak panitia menyelenggarakan kembali kegiatan dengan tema "family gathering" acara diikuti seluruh karyawan dan keluarga besar Bank DKI tepat di Ancol Taman Impian Jakarta Utara, Minggu (17/4).

“Semoga melalui kegiatan seperti ini, dapat menumbuhkan rasa kebersamaan di kalangan karyawan dan keluarga. Sebab, dengan rasa kebersamaan ini yang membuat Bank DKI berhasil,” ujar Fauzi Bowo, Minggu (17/4).

Bank DKI dituntut terus meningkatkan kinerjanya di tengah persaingan industri perbankan yang semakin ketat. Bahkan, Bank DKI, yang sahamnya dimiliki Pemprov DKI ini diharapkan menjadi yang terbaik di antara sesama bank pembangunan daerah (BPD) yang ada di seluruh Indonesia serta tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Tercatat, Bank DKI telah tumbuh dengan aset sebesar Rp 16,23 triliun dan memiliki kantor jaringan sebanyak 162 kantor dan lebih dari 500 jaringan mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Sampai dengan Maret 2011, portofolio Tabungan Simpeda Bank DKI mencapai lebih dari Rp 1,369 triliun atau tumbuh 9,53 persen dibandingkan dengan periode Maret 2010 yang sebesar Rp 1,250 triliun. Portofolio Tabungan Monas mencapai lebih dari Rp 920 miliar pada Maret 2011 atau tumbuh 29,26 persen.(BJ/Heri.)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Definition List

Popular Posts

GemaMedia Network

ADV

Advertisert


Label

Arsip Blog

Recent Posts